Spesifikasi suzuki baleno




Suzuki Baleno hadir tahun 1996 dengan kekuatan mesin yang masih mengusung 1600 cc dan memiliki lampu depan berbentuk kotak. Berbeda dengan Suzuki Baleno DX 1,5 mulai awal tahun 2000 memiliki mesin 1500 cc dan lampu depan membulat sehingga terlihat lebih elegan membuat Suzuki Baleno model ini memiliki daya pikat yang luar biasa mengalahkan generasi berikutnya.

Kelebihan BALENO
  • Irit, ya memang mobil satu ini bisa saya katakan sangat irit n lebih irit dari mobil lain
  • Model ga ketinggalan zaman dengan lampu depan membulat
  • Dashboard cukup elegan dibandingkan mobil 1500 cc jepang lain di masa nya
  • Perawatan simple
  • Walo Pake Velg standar, tetep terlihat keren karena model velg nya yang keren
  • Mesin terkenal bandel,mesin sama dengan APV,dan jarang sekali yang mengeluhkan tentang kinerja mesin.
dan ini bro bagi ane baleno gesit irit.
 Kelemahan BALENO

 Berbagi tentang kelemahan;

  • Ndut ndutan,coba tancap gas di gigi 2 atau 3,lalu lepaskan gas,biasanya akan terasa ndut ndutan dalam engine brake nya,walo kondisi seperti ini dianggap hal biasa oleh para penyuka mbaleno ini,namun untuk saya cukup mengganggu , Solusi Tune Up,Kalibrasi Injector,Kuras Tangki,Ganti FuelPum+Filter Bensin pernah ane lakuin alhasil belum berhasil menghilangkan engine brake yg ndut ndutan. 

  • Sandaran jok tegak bro bagi ane kurang nyaman juga
  • Saat ane nycuci mobil,air kerap masuk tergenang di bagasi mobil yang bisa membuat karat di bawah ban cadangan
  • Pengalaman juga ane pas suzuki baleno jalan  di jalan tol dengan kecepatan tinggi. Goyangan kanan kiri nya sangat berasa membuat badan cepat cape.
  • Ban Belakang Gesrot kalo diisi penumpang dewasa 4 orang dan kebetulan mobil ane ceper .

Sekian dari ane yang mungkin ini juga pengalaman di mobil ane . itu lah kelemahan dan kekurangan SUZUKI BALENO 1.5

Tag : SUZUKI
Back To Top