Modifikasi Honda BRIO

Contoh Modifikasi Mobil Honda Brio Keren Terbaru 2014 – Pada kesempatan saat ini, kami ingin mencoba menginformsikan kepada anda sebuah info modifikasi mobil. Dan untuk mobil yang akan kami infokan hari ini adalah mobil honda brio. Honda brio merupakan mobil yang diproduksi oleh pabrikan honda, yang mulai diperkenalkan di tahun 2012 lalu. Dimana mobil ini dirancang dengan desain dua tempat penumpang, dan memiliki bagian belakang yang lebih pendek. Dan memiliki pintu bagasi yang menyatu dengan bagian kaca belakang.
foto honda brio modifikasiMobil honda brio juga termasuk dalam kategori city car atau juga mobil mini, namun harga dari mobil ini berkisar dari 149 hingga 170 juta. Dan bagi anda yang sudah memiliki salah satu mobil honda ini di bagasi rumah anda, dan anda ingin mencoba malukan modifikasi terhadap mobil ini. Ada baiknya bila anda melihat terlebih dulu beberapa contoh modifikasi mobil honda brio yang akan coba kami sajikan khusus untuk anda dibawah ini.

Modifikasi Mobil Honda Brio

Untuk memodifikasi mobil, ada banyak hal sebenarnya yang bisa kita lakukan. Mulai dari mengganti velg, merubah warna mobil, mengganti bagian interior, atau menambahkan body custom. Tinggal bagaimana selera anda dalam melakukan modifikasi saja.
Tag : Honda, modifikasi
Back To Top