Bmw 318i m40

BMW 318i (M40)


BMW 318i ini adalah mobil bekas BMW yang banyak dicari dan diminati, mobil yang hampir lebih dari 15 taun ini dari kelahirnya taun 1983 . Mobil yang sangat beresiko ini yang berasal dari negara JERMAN. ketimbang mobil bekas yang lain, iya memang ini yang lebih baik  BMW 318i.

Diantara sekian banyak mobil eropa taun 80an yang paling sporti dan dinamis iya mobil BMW 318i ini rajanya di kelas ini. mobil yang berasal dari keluarga BMW seri 3 ini lah unggul dalam performa, handling maupun penggemar BMW 318i ini memiliki keunggulan dibanding rival-rivalnya.

Kelebihan BMW 318i M40

Dalam interior yang sangat memanjakan pengemudi dan memberi kenyamanan lain bagi penumpangnya, ac yang dingin kenyamanan kursi joknya hingga membuat orang yang di dalamnya terasa nyaman.
Bagi pengemudi terutama stir yang telah berfitur power steering menambah kenyamanan nya.
ac , power steering serta audio keluaran EUROVOX menjadi kelengkapan standar BMW 318i ini.




Power steering di BMW 318i m40 ini terbilang ringan ketimbang mobil murah yang banyak menjamur di indonesia.


Kelemahan atau kekurangan BMW 318i

Kelemahan di mobil ini adalah CARTER atau pelampung oli bagian bawah mesin yang hampir dekat dengan volume jalan, bisa dikatakan pemodif di indonesia senang bahkan mengidamkan mobil bertampang CEPER , memang terlihat lebih keren tapi berbahaya dan bahakan banyak mobil BMW 318i m40 ini bermodif ceper sehingga membahayakan Carter.


Sekian dulu dari ane sesama pencinta BMW 318i M40 asal CIAMIS jawa barat  .
Tag : BMW
0 Comments for "Bmw 318i m40"

Back To Top