Spesifikasi Toyota Agya

Toyota Agya



hallo bro sekarang ane mau ngebahas Toyota agya , yang katanya di tentang sama bapak indonesia kita bapak JOKOWI .

 Pertanyaan yang banyak muncul di kalangan masyarakat adalah tentang kualitas dari Agya, mengingat harganya sangat murah dibandingkan dengan city car yang lain.

WHY ?

Pria yang memiliki nama panjang Joko Widodo ini menilai mobil MURAH itu hanya akan menambah kemacetan di Jakarta. bapak enak mungkin iya bilang sperti itu karn dia banya duit. hehe
dan katanya hanya menambah kemacetan di kota jakarta yang dulu masih di atas kekuasaan bapak jokowi yang sekrang udah jadi bapak PRESIDEN RI.

Tiga mobil murah dari tiga pabrikan mobil meluncur di jalan Jakarta. Agya, Ayla, dan Brio Satya diluncurkan dengan harga berkisar Rp 76 juta hingga Rp 120 juta.

Dan ini lah spesifikasi yang katanya mobil MURAH  !!

Spesifikasi Toyota Agya 

 
 Toyota menawarkan tiga tipe Agya. Pertama, varian Medium Grade (E), kedua, High Grade (G), dan yang terakhir atau yang termahal, TRD Sport. Agya mengusung mesin 1 KR DOHC 998 cc, dengan 3 cylinder in line 12 valves. Daya maksimal mencapai 65,3 ps dengan 6.000 RPM, sementara torsi maksimal adalah 8,8 Kgm pada 6.000 RPM. Konsumsi bensin adalah 1 liter per 21 kilometer saat diuji coba di laboratorium.




Untuk varian High Grade dan TRD Sport, Agya dilengkapi dengan fitur Chrome A/C Register, Chrome list combination meter, dan 2 Din Audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking brake knob. Kedua varian ini juga dilengkapi dengan electric outer mirror, 6 spoke alloy wheel 175/65 R14, headlamp, serta foglamp dengan aksesoris krom. Untuk varian medium grade, Agya dilengkapi fitur speedometer dan 1 Din Audio CD/MP3?USB/Aux.




Harga Toyota agya tergantung tipe


Nah itulah Toyota Agya dan Bp.jokwi yang anggap itu mobil murah. see u bro .
Tag : Toyota
Back To Top